Reservasi Tiket Kereta Api Melalui Contact Center 121
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgr4FUbLRkwjjagEXHR_YQnjUIhLmkOFsEiSjycJHwbRCKvGyQteJXQTKAvGStTeazyVQYir6Dd3uc3FjMVWQ1I4s1mwn-UN19QBKefoCmYtYyK2-wXzLsGvHvir4_FsVC3S-c84y-MYTYq/s72-c/contact+center+121.png
Informasi Reservasi Tiket Kereta Api :
Layanan Kereta Api Lainnya :
Sumber : www.kereta-api.co.id |
- Penjualan atau pemesanan melalui system ini dilakukan di Contact Center Kereta Api melalui nomor panggilan 121 (Telepon rumah) dan 021- 121 (telepon genggam).
- Setelah itu penumpang akan mendapatkan kode booking atau kode pembayaran yang selanjutnya penumpang dapat melakukan pembayaran lewat e-banking dan ATM.
- Untuk saat ini bank - bank yang dapat melayani adalah ATM bank mandiri, BPR KS,BII, BRI, BPD DIY dan Bank OCBC NISP selanjutnya akan dikembangkan melalui ATM bank lainnya antara lain Bank Panin, BNI, CIMB Clicks, dll.
- Pembayaran dilakukan maksimal 3 (tiga) jam setelah mendapatkan kode booking.
- Resi pembayaran ATM kemudian ditukarkan ke loket penjualan di statsiun yang sudah online dengan membawa KTP asli dan fotocopy.
- Pemesanan tiket dianggap batal jika pembayaran melalui ATM tidak dilakukan dalam periode waktu 3 jam tersebut.
- Pemesanan tiket melalui Contact Center ini dilayani 90 hari sampai dengan 6 jam sebelum keberangkatan KA yang bersangkutan.
- Pemesanan tiket tersebut hanya untuk tiket dewasa dan anak tanpa pelayanan reduksi.
- Extra charge sebesar Rp. 7500,- (saat transaksi pembayaran). (* | INA : 17.167.5 - 0007)
+ komentar + 2 komentar
Your post is not clear to me. Can you write it in more detail? Thanks.
Doris R. Dimaggio
ohio call center
Selamat sore, kira2 ada kemungkinan masih ada kereta tambahan untuk arus balik lebaran 2017 jogyakarta - jakarta ga?antara tgl.30jun'17 - 3 jul'17? Karena kami kelupaan memesan lebih awal sehingga kehabisan.Terimakasih.
Posting Komentar