Reservasi Tiket Kereta Api Melalui Aplikasi Mobile

Reservasi Tiket Kereta Api Melalui Aplikasi Mobile
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfLvnn8qr9A3AfCPQFOAiZqEfa651Ohk6598jSNWqpCgNEtwGdW3TBFwKYIXxpJKIFygFk7Zj2doD0TFY086QwboYDmh8_SkxQFypWXsDCzURGmUiJBmjd2dXPLmduSWUcCyF7WpuLwmOV/s72-c/kabila_big.png
LAYANAN INFORMASI KA SUPORT JAVA & BLACKBERRY
KETIK KABILA KIRIM KE 9333
Fasilitas layanan KABILA disiapkan untuk meningkatkan layanan informasi Kereta Api kepada masyarakat melalui penerapan teknologi informasi sesuai dengan visi dan misi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang diupayakan untuk merubah pola hidup yang semula cenderung ke product oriented menjadi lebih customer oriented, sehingga segala aspek yang menyangkut kebutuhan pelanggan akan lebih diperhatikan termasuk salah satunya interaksi dengan pelanggan melalui aplikasi KABILA ini. Selanjutnya direncanakan dalam waktu dekat ini aplikasi KABILA akan diintegrasikan dengan member card Kereta Api Indonesia yaitu RAILCARD dan tahap berikutnya akan memberikan layanan tambah berupa transaksi seperti pembelian tiket. KABILA ini juga akan dilengkapi dengan info millage yang artinya pengguna yang sering menggunakan Kereta Api komersil akan mendapatkan poin, poin-poin tersebut bisa ditukar untuk mendapatkan tiket kereta api di merchant yang ditunjuk atau merchant yang telah bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia ataupun partnership.
Adapun menu yang ada/disiapkan diaplikasi KABILA adalah sbb :

Check Update
Disiapkan untuk meng-update aplikasi KABILA dihandphone.

Info Produk Kereta Api
Meliputi informasi Kereta Api di lingkungan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang terdiri dari : Kereta Api Barang, Kereta Api Penumpang dan Kereta Api Wisata.

Berita Kereta Api
Meliputi berita update di lingkungan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

Hot Offer
Meliputi layanan informasi kerjasama PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dan Merchant diantaranya yang berkaitan dengan discount untuk pengguna jasa kereta api.

Fun Content
Fasilitas download wallpaper, Screen Saver dan ringtone yang disiapkan di aplikasi KABILA.

Info Jadwal dan Tarif
Meliputi layanan informasi jadwal dan tariff yang disediakan melalui isian fasilitas search engine (tanggal keberangkatan, Statsiun awal dan tujuan) disesuaikan dengan kebutuhan akan info jadwal dan jadwal yang dibutuhkan.

Lokasi Penjualan
Meliputi lokasi-lokasi yang berkaitan dengan tepat reservasi tiket KA antara lain :
Melalui Contact Center, Agen, Stasiun-stasiun, kantor pos, dll.

Heritage
Meliputi informasi sejarah kereta api yang diantaranya mengenai sejarah jalur kereta api.

Agen
Merupakan informasi nama dan alamat Agen yang bekerjasama dengan Kereta Api untuk layanan reservasi tiket Kereta Api. (* | INA : 17.167.5 - 0007)


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KPK | Komunitas Pengguna Kereta Api Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger