Penjualan Tiket Bus Akan Ada di Stasiun

Penjualan Tiket Bus Akan Ada di Stasiun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixrARK0eMDoB_C1LzmGRI0CJDColo_5AVKJkJ1tCGjUuvtfwifbBoeIC-gODgJ_dr9OajG6PPCxzth6GEnIarelLY59wlT7mkwX8m8HBw01q7vXsH9dQG18GR493kdtR57AmiJX5ZlbM6D/s72-c/hub.jpg
Jakarta,- KPKa | Komunitas Pengguna Kereta Api | Laporan : Mayasari | Agent 0003
Kementerian Perhubungan

Kementerian Perhubungan Indonesia terus bersiap menghadapi arus balik pada Lebaran tahun 2012. Kementerian perhubungan juga akan menyediakan loket penjualan tiket bus di stasiun - stasiun kereta. " Kami bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero), di stasiun juga akan disiapkan loket untuk penjualan tiket bus," ungkap Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan, Bambang S Ervan. Bambang menambahkan, loket penjualan tiket bus itu akan tersedia menjelang puncak arus balik yang diperkirakan jatuh pada H+5 atau Jumat (24/8). Tujuan pengadaan loket itu untuk memberikan kemudahan kepada pemudik yang tidak kebagian tiket kereta api untuk selanjutnya mempergunakan bus. "Jadi meski tidak dapat tiket kereta, mereka langsung bisa beli tiket bus " ujar Bambang. Untuk arus balik kali ini, Bambang kembali menyoroti pemudik yang akan kembali dari kampung halaman menggunakan kendaraan roda dua. Dia mengimbau agar para pemotor lebih memilih menggunakan moda transportasi lainnya. " Motor kan bisa dikirim dengan paket, pemiliknya bisa naik bus. Tapi kalau masih tetap akan menggunakan sepeda motor, itu harus benar-benar memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara " pungkasnya. (*)

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Sabtu, 05 Maret, 2022

2017 ford fusion hybrid titanium steel - Titanium-Arsenic
2017 titanium hair trimmer as seen on tv titanium banger the design of men\'s titanium wedding bands this titanium solvent trap monocore titanium steel double-edge slot. This game trekz titanium pairing slot is based on the popular steampunk theme.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KPK | Komunitas Pengguna Kereta Api Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger