Tentang KPKA

Tentang KPKA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaKPzmMyg6QW5K0jgtJQoZA5LLMNd6QpOUUfb5X9dghLvAPwJhVgxb02RYBDIHw7XKaWg2ewJocXZ_mMTMIWm6V9kMwxIE7EFZlTPecJwnK_AS3wVUcx1QvaqsdRJrzXH8tS7fhiFJJbqh/s72-c/animasi.jpg

Miniatur Kereta Api - KPKA

Komunitas Pengguna Kereta Api Indonesia (KPKa Indonesia, Read.) adalah organisasi komunitas berstatus independen yang bergerak di bidang edukasi dan entertain kepada pengguna kereta api, untuk memberikan wawasan edukatif dan nilai lebih berupa manfaat kepada para anggotanya. Selain itu, berbagai nilai tambah lain berupa hiburan, rekreasi, dan wisata seputar perkeretaapian dapat Anda dapatkan disini. Tujuan utama dari komunitas ini tentunya adalah menyatukan persepsi seluruh lapisan masyarakat pengguna kereta api, untuk memajukan perkeretaapian di Indonesia, dengan berbagai langkah konkret dan aktual. Disini, Anda dapat berbagi pengalaman menggunakan kereta api, kesan pesan Anda untuk PT. Kereta Api Indonesia (Persero), dan berdiskusi secara interaktif dengan sesama anggota KPKa maupun pakar dan peneliti kereta api seputar permasalahan lain yang erat kaitannya dengan pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Komunitas ini tentu tidak bermuatan sempit. Sebaliknya, memberikan kesempatan kepada siapapun untuk berperan aktif mengkritisi berbagai pelayanan dan kebijakan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Selain itu, partisipan dan kontributor dari KPKa sendiri tidak hanya mengapresiasi dari anggotanya saja, melainkan selalu terbuka memberikan kesempatan kepada siapapun dan dengan latar belakang apapun, untuk berpartisipasi mewujudkan visi dan misi KPKa. Kedepan, bukan hanya pegawai, rekanan, penumpang, railfans, railways, dan asongan saja yang berperan serta mewujudkan visi dan misi KPKa, melainkan seluruh elemen masyarakat yang pernah dan akan menggunakan kereta api sebagai kebutuhan utama dalam moda transportasi massal di Indonesia.

Nama KPKa Indonesia sendiri merupakan akronim dari Komunitas Pengguna Kereta Api (KPKa) Indonesia. KPKa Indonesia lebih mudah diingat dan diucapkan oleh siapapun. Selain itu, KPKa Indonesia senatiasa berperan aktif memberikan edukasi dan kritikan yang konstruktif terhadap dunia perkeretaapian  di Indonesia melalui dunia maya, baik situs blog www.kapekain.blogspot.com ini, maupun jejaring sosial yang sedang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Penulisan huruf A dalam akronim KPKa Indonesia sendiri bukan tanpa dasar, hal tersebut karena dahulu kereta api sering ditulis keretaapi. Sementara, penulisan huruf K, P, dan K secara kapital pada KPKa Indonesia merupakan simbol kejayaan dan keberanian, seperti salah satu nama lembaga adhok pemberantasan korupsi di Indonesia.

Bravo dan Sukses Selalu, KPKa Indonesia! (* | 17.167.5 - 0007)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KPK | Komunitas Pengguna Kereta Api Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger