Wesel - Daftar Istilah

Wesel - Daftar Istilah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqc6-eg7BkFCKjaSpqZBEUyFKu7MuMLuO98ccJjJKjGilngcYGrb-0C33nWH4UMqDnSfZfu9lqIpQgFNA8tmpfCmaTh40iIFJGIViG6yas4aXWVa0SKUPZntReYgl3JnmO0rVNIkGF11ob/s72-c/sg.jpg

Bandung,- KPKa | Komunitas Pengguna Kereta Api | Laporan : Arief Rahmat Pamungkas

Stasiun Kereta Api - KPKa
Di komunitas ini, tentu kita harus tahu, dan jangan terbelakang. So, inilah daftar istilah yang sering Anda dengar, terutama ketika Anda berada di stasiun kereta api. Selamat menghafal :)

Stasiun
Stasiun adalah tempat naik dan turun penumpang kereta api. Selain itu, stasiun merupakan tempat transit atau singgah sementara kereta api. Stasiun disibukan dengan lalu lintas manusia dan barang logistik.

Peron - KPKa
Peron
Peron adalah lantai atau pelataran di samping jalur rel untuk penumpang menaiki dan turun dari kereta api. Peron di stasiun terdiri dari beberapa lintasan jalur rel. Hanya penumpang yang telah memiliki karcis dan kereta api akan segera masuklah penumpang dapat masuk atau menunggu di peron kereta api.

Boarding Pass - KPKa
Boarding Pass
Boarding Pass adalah tempat tunggu penumpang kereta api saat menunggu jadwal keberangkatan kereta api diluar peron atau pintu masuk kereta api. Penumpang baru dapat meninggalkan area boarding sesaat sebelum kereta masuk.

Dilanjutkan kembali beberapa waktu yang akan datang. Terima kasih.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KPK | Komunitas Pengguna Kereta Api Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger